On 01 September 2004 am 11:07, Arief Yudhawarman wrote:
> Selain pengalaman yg saya alami di atas (eh sudah kehapus ya),
> apalagi sih yg gak bener itu ?

Kalau MX saja sudah memblokir, fatal Pak kesalahannya ..
MX itu jalur masuknya email , kalau sudah terblokir, sama aja gak bisa
menyampaikan email ke inbox dari MX domain yang kita tuju.

> Kasihan dong yg pakai email gratisan telkom.net, saya juga pakai.

Saya sih mending cari email gratisan lain yang storagenya juga gede,
fasilitasnya gak mengecewakan.

Saya pake pop3 yahoo, webmailnya juga saya pake, bisa diakses dari ISP mana
saja, tidak harus dengan melalui Telkomnet Instan baru bisa ngePOP.

- Rio.Martin -