> Coba lihat log dulu deh
> tail -f /var/log/samba/smb.log dan logs lain-nya di /var/log/samba/*.log
> ---> tapi ini di Fedora/Redhat base, kemungkinan di SuSE sama lokasinya
> bisa juga berbeda.  Tergantung juga pake RPM atau source tarball.  Lihat
> di kedua SuSE tersebut terutama di SuSE 8.2-nya.  Sangat membantu dan
> cukup menjelaskan.  Kalo bisa dipaste ke sini saja...

Udah, tapi di suse 9.1 yang jadi client cuma ada /var/log/smbd.log dan
nmbd.log, untuk client gak ada... di suse 8.2 yang jadi client juga gak ada..
Ini bener2 aneh, saya install suse 9.1 di beberapa komputer masalahnya semua
sama.. gak bisa mount sharing dengan mudah.. :( Mohon bantuannya yang biasa
utak-atik suse 9.1...