Hallo Admin,

Maaf nih kalo pertanyaan saya sangat obsolete. Tapi terus terang saya lagi
pusing soal squid auth. Kalo ngelihat squid.conf, yang paling gampang, kita
pakai ncsa_auth.  Saya udah baca-baca di squid-cache soal auth ini, sampai
dL chpasswd-1.9.1.tar.gz, tapi kok squid auth yang saya inginkan belum
berjalan sesuai yg diharapkan. Di client cuma nampilin user dan pass aja.
kalo di masukin pass nya, setelah gagal 3x masukin pass, tampil: ERROR Cache
Access Denied...
Btw, kalo udah ada yg berhasil, tolong dong, infoin ke saya. Ini petikan
squid.conf saya. squid2.4.STABLE7.

authenticate_program /usr/lib/squid/ncsa_auth /usr/etc/passwd
acl all src 0.0.0.0/0.0.0.0
acl coba_auth proxy_auth REQUIRED
acl cobanetwork src 172.21.0.0/255.255.0.0
acl manager proto cache_object
acl localhost src 127.0.0.1/255.255.255.255

http_access allow localhost
http_access allow coba_auth
http_access allow cobanetwork
http_access deny all