Halooo,

Saya telah menginstall Linux Red Hat 7.2 di laptop saya, dan ingin
memakai alsa sebagai driver sound chip saya (Yamaha OPL3-SAx).
Sebaiknya saya memakai alsa versi berapa yg cocok dengan kernel saya
(linux-2.4.7-10), karena setelah memakai alsa versi terbaru gagal terus
saat make. Errornya:

make [2]: *** [azx.o] error 1
make [2]: leaving directory '/usr/src/ALSA/alsa-driver-1.0.6a/pci/azx
make [1]: *** [_modsubdir_azx] error 2
make [1]: leaving directory 'usr/src/ALSA/alsa-driver-1.0.6a/pci
make: *** [compile] error 1

Output ini setelah saya menjalankan perintah sesuai petunjuk:

# ./configure --with-sequencer=yes && make

Any help would be much appreciated.