Saya punya enam GMAIL INVITATION.

Tapi saya ingin memberikannya dengan undian agar yang telat baca punya
kesempatan yang sama. Cuma saya belum tahu cara undian yang adil dan
terbuka bagaimana ya ?.

Mohon sarannya. Bagi yang sarannya saya pilih dan belum punya gmail
otomatis akan jadi orang pertama yang saya invite. Dan jika ada sistem
untuk ini tentu nantinya bisa dipakai juga untuk rekan lain yang
bersedia menyumbangkan GMAIL INVITATION-nya.

Sistem ini juga diharapkan bisa menjadi solusi agar rekan-rekan di
milis ini tidak terganggu dengan pengumuman dan reply mengenai GMAIL
INVITATION.

TIA.