dear all,
saya telah berhasil menjalankan squid di mesin linux saya, pada cache
manager saya mendapat laporan :

Cache Clients:
Address: 192.168.10.104
Name: 192.168.10.104
Currently established connections: 0
    ICP Requests 0
    HTTP Requests 2518
        TCP_HIT                   38   2%
        TCP_MISS                2095  83%
        TCP_REFRESH_HIT           47   2%
        TCP_REFRESH_MISS           9   0%
        TCP_CLIENT_REFRESH_M      34   1%
        TCP_IMS_HIT              230   9%
        TCP_NEGATIVE_HIT           1   0%
        TCP_MEM_HIT               64   3%

Address: 192.168.10.101
Name: 192.168.10.101
Currently established connections: 13
    ICP Requests 0
    HTTP Requests 3315
        TCP_HIT                  103   3%
        TCP_MISS                2693  81%
        TCP_REFRESH_HIT            4   0%
        TCP_CLIENT_REFRESH_M       8   0%
        TCP_IMS_HIT              507  15%

(ada 9 client di jaringan saya, memiliki laporan yang hampir sama)
yang saya tanyakan adalah :
1. Dengan banyaknya TCP_MISS apakah squid saya tidak optimal ?
2. Faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja squid ?
3. Solusinya ?

Terima kasih sebelum dan sesudahnya.