Benar jangan berkecil hati, saya juga pernah dihack ketika menggunakan proftpd dengan user anonymous terbuka.
Server akhirnya tidak dapat digunakan lagi, dari kejadian itu akhirnya saya berusaha mencari kelemahan sistem ftp tersebut.
Tapi kalau yang dihack itu server keuangan, wah... kerugiannya bisa lebih besar.

salam
munir