hai,
coba di redhat.com sendiri.... atau coba lihat di distrowatch.com, nah di
sini biasanya ada link2nya ke situs yang ada referensi untuk distro2
tersebut... selain redhat juga ada distro2 lain (yang tidak begitu terkenal
juga banyak)...
kalo ada yang punya referensi lain mohon infonya.
thx

ciao,

arko sasongko

saya punya beberapa pertanyaan tentang redhat nih saya sudah coba search
dengan google dan memperoleh beberapa refesensi akan tetapi serasa masih
kurang lengkap dan detail untuk itu saya coba minta bantuan rekan-rekan
untuk memberikan referensi website atau buku  baik free maupun harus
beli semoga ada yang bisa membantu
1. dimana saya bisa memperoleh informasi tentang produk dari REDHAT
secara lengkap mulai dari pertama kali di reloease sampai versi yg
sekarang(FEDORA)
2. perbedaan dari setiap versi RH yg di release.

sementara itu dulu rekan rekan semoga ada yg bisa membantu..
terima kasih