admin,
saya ceritanya install ezmlm nih. kalau dilihat dari tutorial, tahapannya
adalah sbb:
1. extract ezmlm-0.53
2. extract zmlm-idx-0.40
3. mv ezmlm-idx-0.40/* ezmlm-0.53

4. make clean
5. make; make man
6. make setup

nah mulai dari sini, sepertinya ada beberapa langkah yg masih salah.
7. ezmlm-make   ~/testlist   ~/.qmail-testlist   pinkan-testlist
xserver.com  (bener ga nih?)
8. ezmlm-sub   ~/testlist   [EMAIL PROTECTED]
9. echo subject:testing | qmail-inject [EMAIL PROTECTED]

seharusnya saya sudah menerima email bersubject : testing. tapi ga tau pas
dilihat di mailbox admin,
<[EMAIL PROTECTED]>:
Sorry, no mailbox here by that name. (#5.1.1)

memang account [EMAIL PROTECTED] tidak ada. tapi saya sudah
melakukan sesuai tutorial. saya juga sudah mencoba mengganti account pada
point 7,8,9. tapi belum juga berhasil.

tolong dikoreksi ya admin, di mana kesalahan saya.
thx

-Pinkan