Saya khan mau instal apache web server dan php dengan
modul rewrite

Apache web server yang saya pakai adalah
httpd-2.0.49.tar.gz
dan PHP yang saya pakai adalah php-4.3.6.tar.bz2

--httpd-2.0.49--
Instalasi-nya adalah:
* pertama saya konfigure httpd saya yaitu :
   ./configure --with-mysql --enable-rewrite
--with-zlib    --enable-cgi --enable-magic-quot
--enable-sockets
* terus saya make && make install

Konfigurasi httpd.conf-nya adalah :
* Listen 80
* AddType application/x-httpd-php .php .phtml .php3
.htm .phtm .p
* DocumentRoot "/home/www/htdocs"
* DirectoryIndex index.html index.html.var index.htm
index.php index.p
* User www
  Group www

--php-4.3.6.tar.bz2--
Instalasi-nya adalah:
pertama saya konfigure php saya yaitu
* ./configure --with-mysql
--with-apxs2=/usr/local/apache2/bin/apxs
--with-config-file-path=/usr/local/apache2/conf
--enable-rewrite --with-zlib --enable-cgi
--enable-magic-quot --enable-sockets
* terus saya make && make install

Konfigurasi php.ini saya adalah :
* register_global on

Yang ingin saya tanyakan adalah :
1. Dari Instalasi dan konfigurasi httpd dan php diatas
, apakah ada yang kurang? (untuk menjalankan modul
rewrite)
2. Padahal php saya sudah jalan, kenapa modul rewrite
saya tidak jalan (padahal waktu saya ./configure httpd
 dan php saya sudah --enable-rewrite)
(misal:login.p berubah menjadi login.web)
3. Untuk menjalankan modul rewrite gimana caranya yaa?

Graffiti.net free e-mail @ www.graffiti.net
Check out our value-added Premium features, such as a 1 GB mailbox for just US$9.95
per year!