Halo rekans,
 Apakah diantara rekans ada yg punya pengalaman/trik utk ngeberesin
(kemungkinan) virus scan wyx (virus boot sector). Saat ini harddisk saya gak
bisa masuk ke system walaupun di boot dari dos, sedangkan data didalam hdd
tsb cukup banyak.
 Bila ada diantara rekan ada yg punya caranya tolong dapat diinformasikan ke
saya tapi jangan di suruh format ulang ya ....
 adapun upaya yg sudah saya lakukan yaitu dgn perintah (boot dari disk yg
bersih) a:fdisk /mb
 namun setalah saya booting ulang dgn dgn hdd yg bermasalah muncul pesan
"INVALID PARTITION TABLE"
 dan apabila hd tsb di jadikan slave pada system win98 masih tidak kebaca,
apa bila di boot pake disk yg bersih drive c juga tetap tidak ke baca.
 demikian, sangat di tunggu pencerahannya terima kasih.