> kernel 2.6.x sudah tidak melabeli fasilitas ini dengan "DANGEROUS",
> artinya  modul ini sudah aman digunakan sehari-hari

Tapi apakah anda yakin ntfs di 2.6.x sudah bisa berjalan dg normal?
Maaf karena saya tak punya partisi ntfs jadi mending nanya ke anda yg
punya (meni sopan kieu?)

> saya menggunakan kernel-2.4.27 dengan patch -lck1
> dan semua baik2 saja ketika menulisi partisi NTFS

Nah, bukannya mau ngajarin, bukannya mau sok tahu [Pok Minah style
ON], cuman biar lebih jelas patch lck1 itu apaan?

Btw, new-ntfs yang dibawa Con Kolivas (ck) sudah bisa menulisi ntfs dg
baik ya? Syukurlah, soalnya seingat saya ntfs yg default di
kernel-2.4.22 (zaman mana?) belum bisa digunakan untuk write.

--
<idud>