On Thu, 16 Sep 2004 10:38:46 +0700
"Henri Yudha P" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alangkah baiknya buku pelajaran untuk TIK itu diarahkan ke teknologi
> opensource. Agar adik-adik kita bisa lebih maju+pinter dan nggak sempet di
> racuni oleh software proprietary kayak kakak-kakaknya sekarang.

hehehe...kok subjectnya masuk ke kategori SPAM yah ? ;-)
emang ini OOT, tp saya juga punya saran, sebaiknya jgn diarahkan ke Tekhnologi
OpenSource, tp kearah Tekhnologi yg sesuai standarisasi, misal IEEE, IETF, RFC,
blah...blah lainnya, kenapa ? krn dgn begitu maka adek2 kita diajak utk berpikir
positif & bisa melihat mana yg sesuai standar mana yg tidak (ujung2nya dgn begitu mrk
akan melihat sendiri OS mana yg tidak sesuai dgn standar)...
my 2 cents... ;-)

salam,
--
~Lst