Itu dokumentasinya Hanny memakai script CBQ.init
Script CBQ.init itu kalau ndak salah ndak bisa diset untuk burstable nya ..

Pakai contoh yang ada di www.lartc.org/lartc.txt
biasakan untuk insert dengan command TC langsung, karena biarpun sulit, akan
lebih lengkap.
Contoh untuk CBQ yang ada di website www.lartc.org/lartc.txt itu adalah untuk
penggunaan CBQ yang burstable.

* Saya baru sadar, CBQ bisa burstable juga *
HTB dan CBQ kalau ada yang bisa menggabungkannya akan sangat cantik sekali ..

- Rio.Martin -