saya download kernel versi stable 2.6.8.1 di kernel.org besar file 33 MB.Nah saya ekstract di usr/src/ lalu saya buat kemudian saya jalankan make menuconfig setelah konfigurasi selesai. saya save kemudian saya jalankan make bzImage..tapi hasilnya gak selesai alias error.

kalo gak salah gcc nya di RH. 7.2 udah versi 2.96. Mungkinkah gak bisa atau ada hal2 yang terlupakan? Mohon petunjuknya dari guru2 semua. Terima kasih