Menurut pengalaman ku...............................

Lihat dulu port untuk ip forwardnya, ada yang di deny ngga ?. Itu biasanya harus spesifik ( harus di spesifikasikan portnya ). Kadang itu kelupaan pas ngasih rule nya.
Atau mungkin ada yang di blok untuk ip tertentu ???!!!.

3 Hari yang lalu aku install Squid di Server
Router-ku, semuanya berjalan Mulus dan Client pun maun
Internet dg Proxy server. Tapi hari ini Total Semua
Client tdk mau Internet lantaran ada Proxy Server.
Proxy Server di Client aku matiin, Client baru mau
Jalan Internetnya.

Aku lihat di Linux-nya tdk masalah. Squidnya pun
Jalan.

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/virus