On Wed, 22 Sep 2004 23:34:05 +0800
 Cokorda Tata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
yeeee.... kalo cuman gitu mah gw juga dah ngerti dari yang loe ajarin
dulu... tapi mo belajar ilmu baru boleh dong...he.he.he...... Bek susah
ngeblok yahoo messenger dengan adanya proxy squid... masih tetep aja
lolos... pusing gw... padahal dah gw tulis yang kaya loe bilang.

aku coba blok YM di squid.conf , saat ini user emang gak biasa chat ,
tapi traffik tetep aja tinggi.
isi squid.conf #
acl blocked_url dstdomain .scd.yahoo.com
acl blocked_url dstdomain .filetransfer.yahoo.com
acl blocked_url dstdomain .update.companion.yahoo.com
acl blocked_url dstdomain .webcam.yahoo.com
acl blocked_url dstdomain .shttp.msg.yahoo.com
http_access deny blocked_url

dijamin user banyak yang ngedumel soalnya gak bisa chat :D
kalau ada salah di koreksi ya!