On Thu, 23 Sep 2004 09:15:21 +0700, ov3rr|d3 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

Weks apaan ini? Siapa juga yg mau gitu? Ini distro saya sendiri (lebih
parah), tenang aja belum diputuskan kok, mau dilanjutin apa engga.

> wah mule ngelantur nih :)
> ok deh,
> yang mau gabung silahkan hubungi adik kita yang sedang serius dengan LFSnya:
> Dudi Indrasetiadi
> bisa JAPRI di:
> [EMAIL PROTECTED]

Engga, sekarang lagi serius pengen lulus kuliah. Ke Triajiprio aja di
[EMAIL PROTECTED]

> ditunggu...

Tuh ditungu katanya :). Beneran lho ditunggu, siapa tahu bisa jadi
beneran distro buatan kita sendiri.

--
<idud>