Linuxer,

Saya mau pake PHP4 dgn Apache2, tapi PHP4-nya kok nggak mau jalan ya..
Setting php4 sudah ada di APACHE_MODULES dan LoadModule php4_module juga
udah nunjukin ke file libphp4.so yang ada. Extention .PHP & .PHP4 sudah ada
di parameter AddType. Apache2-nya saya aktifin dengan command rcapache2
start.
Kalo saya jalanin test.php di Mozila, yang keluar message 'the file test.php
is of type application/x-httpd-php and Mozilla does not know how to handle
this file type.'
Saya pake Suse linux 9.0, kernel 2.6.4, apache2 2.0.49, php4 4.3.4.

Kira-kira penyebabnya apa ya?

terima kasih sebelumnya

yoyok