Sdr. "ov3rr|d3",
Kelihatannya berkas konfigurasi punya saya cuma satu, yaitu
/etc/X11/XF86Config . Seperti yang telah saya kutipkan pada posting yang
lalu, baris InputDevice punya saya ada dua : yang pertama dengan Identifier
"Mouse0", yang kedua Identifier "DevInputMice". Tidak ada Identifier seperti
punya anda, "Mouse1".

Jadi saya mencoba saran anda, pada Section InputDevice yang pertama, dengan
membiarkan Identifier "Mouse0'. Kemudian  Section "ServerLayout", sudah sama
dengan saran anda, memastikan:

 InputDevice "Keyboard1" "CoreKeyboard"
     InputDevice "Mouse1" "CorePointer

Yang berbeda adalah Keyboard1 ditempat saya Keyboard , Mouse1 ditempat saya
Mouse0.

Hasilnya X Server tidak mau jalan, sampai saya edit kembali seperti semula.

Terimakasih atas kerepotan anda mau membantu, mengharap bantuan pikiran
selanjutnya.

Thanks,
Abdullah Hasan.