Teman-teman yth,

Saya mengalami masalah yang sayangnya tidak
dapat saya lacak dari mana awalnya (karena
keterbatasan pengetahuan saya).

Masalahnya adalah, setiap kali user (bukan root)
menjalankan aplikasi yang memanfaatkan pustaka
Xft, aplikasi tersebut crash karena tidak bisa menemukan
fallback font Verdana yang jelas-jelas ada dan dapat
diakses apabila tidak menggunakan Xft. Saat
menjalankan X muncul pesan juga dari xset
bahwa isian fontpath tidak valid.
(Maaf, saya tidak bisa menyertakan pesan kesalahan
yang asli karena saat ini saya sedang tidak menggunakan
linux).

Saya sudah mencoba mencari tahu tentang Xft dari manual
XFree, tapi informasinya hanya sedikit. Sekarang saya
mengharapkan bantuan dari teman-teman di milis ini.

Oh ya, saya menggunakan SuSE 9.1 Pro.

Terima kasih sebelumnya.

:: r e n o ::
--