Temen Linuxer

Salam Kenal bagi para Linuxer...

aku lagi belajar banyak tentang sistem operasi...
nah kemaren2 ini aku install WinXP Professional dan
disandingkan dengan SuSE 9.1 Professional dengan X11
di harddisk 80 GB, nah rencananya aku mau pasang juga
FreeBSD juga di Harddisk aku ini...

sebagai catatan aku pake BootLoader Grub yang
termasang di MBR hda1

Gimana caranya install FreeBSD tsb agar tdk ngrusak
BootLoaderku atau kalo enggak tanpa aku harus install
ulang lagi SuSE ataupun Windows XPnya

Makasih Buat Para Linuxer atas jawabannya