On Thursday 14 October 2004 8:43 am, :::H M::: wrote:

> Jadi gini.
>
> Aku kan coba ikutin dari arsip itu, dan aku dah buat seperti
> anjurannya. Namun waktu aku cari sebuah kata lewat google "porn"
> misalnya, si SQUID tidak block kata itu.
> Aku pake Redhat 9.0 dengan trans proxy default.
> Makasih.

hehehe.. :) sebelon nya minta maap ya kalo salah, besok mo puasa soal nya :)

misal. nama rule untuk porn nya "porn", tambahkan di squid.conf nya satu acl
lagi untuk "noporn"
contoh :

acl noporn url_regex "/etc/noporn"
http_access allow noporn

jangan lupa, pastikan allow nya di atas deny porn.
di dalam noporn tambahkan word, echo "porn" >> /etc/noporn
memang untuk nge blok kata2 "sex" "porn" terlalu sensitip, biarkan lah mereka
berkembang :-) berilah kebebasan heehhe, apa si? :p met puasa :))

smoga membantu :)

./avd