A-Deen wrote:

On Thursday 30 September 2004 09:05 am, ov3rr|d3 wrote:

Pak A-Deen koq tgl di mailnya kacaw balaw
05/01/2002 :)

mohon dimaafkan, baru tahu kalau BIOS tereset kembali karena kena petir :-(

kalau ini pasti bener tanggalnya :-)

waw, tersambar petir dari modem atau dari antenna tv tuner? bagi bagi pengalaman ah: dulu saya punya pc running linux dengan tvtuner internal, menggunakan antenna PF-5000 (itu loh yang iklannya 'goceng') :) sedang asik asiknya nonton premiere league pake fbtv (program tvtuner berbasis console frambuffer), eh petir nyamber antenna, bikin sistem shutdown mendadak (waktu itu pas lagi ujan)

sistem menolak untuk dinyalakan kembali
dan korbannya adalah sbb:
- motherboard ecs k7vta3
- tvtuner pv-951
- creative sbpci

keluar ongkos lagi deh buat beli yang baru, tapi untung mobo masih garansi
akhirnya saya ogah nyolokin jack antenna kalo pas ujan
*trauma*

:)

--
ov3rr|d3 is not ov3rwr|t3