barusan aja install masih belum ada seminggu...
tapi menurut saya lumayan untuk LTSP-nya
untuk RAID belon pernah nyoba, lha wong HDD SCSI-nya cuman atu...:))
slot ide-nya dimana yaa?, apa di jadikan satu ama flat cablenya CDROM, atau ada converter dari yang slot depan itu...??
maklum pemula, biasanya pake kompie buduk... :))

rgds,
muhaimin

wontên 12:16 04/10/04, panjênênganipun Dhirham Suseno nyêrat layang :
bisa aja,
kan ada slot ide-nya..
CDROM kan pakai juga slot IDE.
Tapi itu tergantung spek ML370 anda, kalau ditempat saya ada slot ide-nya.

Eh, anda install RedHat 9.0 stabil?
Pernah install pake SCSI RAID Card tidak?
Saya pernah install ml350 dengan SCSI RAID (4 Harddisk) dan tidak stabil.

-----Original Message----- From: muhaimin [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Senin, 04 Oktober 2004 11:54 To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [tanya-jawab] nyampur HDD IDE dan SCSI di HP Proliant ML370 server

maaf pemula, di HP Proliant ML370 server ada 6 slot harddisk... dari sono-nya udah ada satu harddisk scsi 40 GB bisa nggak ya saya nambah hardisk tapi bukan scsi (maxudnya IDE), kalo bisa, ada converternya nggak untuk slot HDDnya

untuk informasi OS adalah RedHat 9.0 + LTSP 4.0 DLL

rgds,
muhaimin