Salam linuxer
Maaf saya member baru di milis ini,
Salam kenal.
Kompie di kantor saya, Compaq, saya install dual OS, dengan Win XP Pro dan
Linux Mandrake 10.0.Setelah beberapa bulan berjalan,saya gunakan linuxnya
sebagai server Email& Website. Namun beberapa hari yang lalu, saat saya
masuk ke linux, tampilan monitor hanya gelap, namun aktivitas dari PC tetap
jalan sesuai dengan booting linux, saya rasa ini masalah refresh rate
monitor atau resolusi monior yang nggak kuat. Bagaimana mengatasi hal ini?
Apakah ada cara mengurangi resolusi ini?

jHaNoE
SuRaBaYa