On Thu, Oct 07, 2004 at 07:53:23AM +0700, Dhismas W wrote:

> Memang solusi for dummies...
> Jujur saya bingung...
> saya coba macem-macem ndak bisa...
> sementara yang lain ndak bisa nunggu...
> 2 hari pekerjaan macet.....
> Diinstall ulang butuh waktu beberapa jam....
> Kerjaan running lagi...
> ada saran?

Maaf, baru bisa balas sekarang, anda cerita kalau card yg lama
isa, kemudian ganti baru pakai pci. Waktu itu apakah sudah
dicoba 'lspci' kemudian card yg isa itu apakah tidak
disetel confignya di /etc/rc.d/rc.local. Kalau pakai isa,
biasanya ada isapnpdump untuk menampilkan konfigurasi isa card
yg ada di komputer, kemudian untuk mengaktifkan root tinggal
menkonfig mana yg enable, irq, io dll di file hasil isapnpdump
tsb. Dulu saya pernah configure card isa, lumayan ribet juga
confignya di redhat 6.1.

Salam

-- yudi