Harmi Prsetyo wrote:

thanks linuxer atas responnya btw sebelumnya saya sudah lakuin seperti itu tapi tetep gak mau.. yah setiap aku gunakan command startx langsung degh masuknya ke GNOMe bukan KDE..
kenapa yah...

subsciber yth, mail anda telah melanggar aturan milis, yaitu pembajakan thread. anda tidak 'compose' mail yang baru, tapi langsung klik reply dari thread yang telah ada sebelumnya lalu mengosongkan isinya untuk membuat pertanyaan baru. hal ini sangat mengganggu subscriber lain yang mail clientnya diatur agar email yang masuk disusun bedasarkan topik (sort by thread) mohon diperhatikan etika tsb!

terima kasih...

--
ov3rr|d3 is not ov3rwr|t3