Saya emang pakai mandrake 10 pak tapi nggak bisa tadinya dari zyrex redhat 9
bisa pakai. thanks

-----Original Message-----
From: Stefanus Eddy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Oktober 2004 17:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [tanya-jawab] display

kayaknya problem anda di  s3 prosavage ddr, saya dulu pernah ngalami seperti
itu tapi saya pakai rh 9.0. tune UP color ngak bisa full karena xfree86
belom support untuk driver itu. dan tambah parahnya lagi si vendor tidak mau
ngeluarin versi driver untuk linux yang alias FREE. coba anda pakai mandrake
10 atau fedora core 1/2. cek juga di www.google.com

semoga membantu

salam,

eddy