saya tambahkan rincian pertanyaan saya
1. untuk pertanyan no. 1 windows tidak bisa mengakses
redhat
2. Untuk pertanyan no 2 muncul pesan "OpenOffice.org"
can't open
"nama....doc" because "OpenOffice.org" can't access
files at "smb" locations.  No other applications are
available to view this file.  If you copy this file
onto your computer, you may be able to open it.

3. untuk no. 3  bila server printer diletakan di
windows itu tidak masasalah, tapi kalo printer server
diletakan di redhat, windows tidak bisa print (bahkan
tidak terdeteksi printernya).

=====
UJANG FIRMANSYAH
e-mail: [EMAIL PROTECTED]