On Sat, Oct 23, 2004 at 09:40:21AM +0700, [EMAIL PROTECTED]/yahya wrote:
> 1. bagaimana agar baris iptables baru dapat disimpan ke system.
> 2. bagaimana agar tambahan baru baris iptables dapat menetap dari system
> apabila system di boot ulang.

Biasakan cek ke dokumentasinya dahulu, pertama ke docsnya distronya,
kalo mentok ke docs aplikasinya.

https://www.redhat.com/docs/manuals/linux/RHL-7.3-Manual/ref-guide/s1-iptables-storing.html

https://www.redhat.com/docs/manuals/linux/RHL-7.3-Manual/ref-guide/ch-iptables.html

> Soalnya masalah yang saya hadapi adalah #iptables -L tidak
> menghasilkan output yang saya harapkan

Tidak membantu kalo anda tidak menjelaskan detil apa yg mau anda
capai, apa yg sudah anda lakukan dan apa hasil yg keluar.

Ronny

--
Saya tidak akan me-reply email yg membajak thread:
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MerusakMailThreading