--- newbie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> deleted....

> mengidam-idamkan adanya
> loh) yang bagus, gratis,
> --- cut ---
> !

Sekedar tambahan, kursus linux sebenarnya sudah anda
di komputer yg anda install linux atau sudah ada di cd
linux yang anda beli dan gratis, offline dan tidak
perlu pakai biaya koneksi :P

Hint : Documentation, HOWTO dan FAQ.
di Slackware biasanya di taruh di:
/usr/doc /usr/doc/Linux-HOWTOs /usr/doc/Linux-FAQs
dan saya rasa sama juga utk distro-distro lain,
mungkin dengan directory yang berbeda.

rumy