Dear All ...

Apakah diantara rekan-rekan ada yang pernah menggunakan Suse di Tecra 8100 ? Saya mengalami kesulitan dalam mengaktifkan sound cardnya YMF744, sebetulnya sound card ini sudah terdetect oleh Yast tetapi kenapa suaranya tidak keluar dan yang ada hanya bunyi kresek atau denging kecil. Saya sudah mencoba dengan browse di internet ttg hal ini tetapi banyak yang sudah putus linknya. Saya juga coba oss dan alsa tetapi tidak banyak membantu.

Mohon bantuannya ...

Terima Kasih ..

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.com/