Coba pake smtp-auth, untuk autentikasi sebelum ngirim email, kalo null
sender kan ngga ada user/password-nya, otomatis akan tereject.

Kalo maksimal user qmail bisa banyak saya rasa, bayangin yahoo aja
pake qmail,  soalnya belum pernah liat berapa maksimal user-nya. Tapi
kalo maksimum koneksi pop3/smtp pada satu waktu tergantung kemampuan
server dan bw-nya saya rasa.