saya pribadi ada masalah yang sama, tetapi menurut saya dengan distro linux
yang baru
banyak kok yang sudah ke detect mandrake 9.2 / 10 atau RH 9

kalau boleh tahu jenis HD SCSI-nya apa ???
pakai distro apa ??

mungkin yang nggak kedetect malahan card RAID-nya seperti yang saya alami
untuk server lama saya
tetapi setelah card RAIDnya aku copot HD SCSI ke detect dan linux RH 6.2
sukses terinstall (dengan
mengkorbankan fungsi Hardware RAIDnya)