From: Yusdi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, October 24, 2004 3:44 AM
To: bambang harjono
Subject: Re[2]: [tanya-jawab] OOT: gimana caranya mirror di projector

Hello Pak bambang,

Terimakasih Pak atas pencerahannya,betul sekali pak setelah terlihat
dari depan layar gambar tidak terbalik...tapi yg saya inginkan
proyektornya
itu nyorot dari belakang layar tapi sampai di audience gambar tdk
terbalik, jadi posisinya gini:

audience - layar - proyektor

selma ini kan yg seperti ini :

audience - proyektor - layar

jadi ada seting mirornya ya pak, ok akan saya coba cari2 lagi
kebetulan proyektor yg akan saya pakai ini juga toshiba

terimakasih banyak