On Thu, Oct 28, 2004 at 07:03:50PM +0700, pegelleenoe wrote:
> ada yg tau dimana bisa dapet tutor ataupun contoh sourcode python yg
> digunakan sbg gui bagi postgresql maupun mysql?

Mungkin bisa mulai dari GUI toolkitsnya yg punya python binding (bisa
didevelop dg python sebagai salah satu bahasanya). Beberapa yg saya
ingat (pas ingat aja, belum pernah develop): pygtk, wxpython. Mungkin
bisa digoogle dg keywords "GUI toolkits python binding". Mulai dr site
toolkit2 tsb, lalu bandingkan mana yg kira2 cocok dg anda. Biasanya
mereka menyediakan semacam tutorial di dokumentasinya.

Kalo punya pertanyaan yg lebih spesifik lagi mungkin lebih tepat
ditanyakan di milis [EMAIL PROTECTED], saya yakin di sana
banyak "spesialis" yg bisa membantu.

Ronny

--
Saya tidak akan me-reply email yg membajak thread:
http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=MerusakMailThreading