On Friday 29 October 2004 00:03, Ignacito wrote:

> tidak ada respon ketika ketik init 5 sedangkan pada saat saya lihat di
> file /etc/inittab secara default (nilainya) masih id:5:initdefault: hanya
> saja pada saat akan muncul linux login, layar mengalami kedip-kedip
> sebanyak 3 kali setelah itu baru muncul login mode teks.
> mohon infonya lebih lanjut, terima kasih.

coba dengan "telinit 5"
Jika layar memang cuman kedip2 doang, bisa jadi file xf86config anda "rusak".
Coba cek kembali, terutama di bagian refresh-rate monitor.
Ada trik yg di posting di beberapa thread terdahulu.
Coba boot pake linux yg livecd (knoppix, slackware-live, dll), trus salin file
xf86config nya. Edit seperlunya, trus jalankan lagi X nya.

--
regards,
Hari Purnama