On Friday 29 October 2004 13:34, Bla Bla Bla wrote:
> he he he ... ini yang bikin orang frustrasi :))
> Malah ada yang ngomong ... saya pastikan kalo komputer saya prosesornya P4
> HD 40gb memori 256 mb .... that's all ....
>
> kalao ditanya yang lain ..... dijawab .... untuk apa perlu tahu yang
> lainnya :))

hallo,

Kalau nggak salah, ada buku di The Tinux Documentation project karya gerhard
mourani yang berjudul securing and optimizing linux, di salah satu bab dari
buku itu membahas kompilasi kernel secara sangat lengkap. dan ada juga di
situs http://www.openna.com

semoga membantu

salam,
muhammad muntaza