hi guyss ...

di kompie saya punya 30gb ... untuk linux saya pakai 5gb untuk / dan 1gb untuk swap dan 3gb untuk /home.

kemudian /home saya sudah penuh ...... dan saya berencana menambah harddisk baru 40gb.

masalahnya adalah :

di harddisk baru ini sudah saya sediakan cuman satu partisi 10 gb untuk linux

padahal saya hendak menaruh directory "/home" dan directory "/var/www/htdocs" di sana.

gimana caranya ya ?
apa yang harus saya baca ?? saya pakai slack 91.

thnx