Maaf teman2

Ternyata flash drive saya ada switch untukk FDD  dan HDD, nah waktu ke
detect 1,4mb itu ternyata sudah pada posisi FDD, Nah waktu saya ubah
ke HDD maka terdetect lagi 128mb

Maaf, saya baru tahu setelah baca manualnya dari internet
oh ya flash disk saya merknya Ram Bo (www.muse.com.hk) menurut
manualnya malah bisa untuk boot, tapi saya belom coba karena baru tahu
:)

Terima kasih atas bantuan teman2...

Andriansah