Halo para pakar semua...
Mo tanya tentang slackware 9 nih...

1. Kemaren aku install slackware dikompie ku... trus aku mounting semua
directory dos, termasuk c:\ tempat bersemayamnya windows dgn menggunakan
/etc/fstab.

Waktu dibooting ulang, kok tiba2 ngga bisa masuk windows(win98).
Ada message 'can not find c:\windows\command.exe'

waktu dibooting pake cd win98, trus langsung masuk ke command prompt. nah
dari situ baru ketahuan directory c:\windows nya udah berubah nama menjadi
c:\windows.400

Kira2 ini kenapa ya... ?

2. Gimana ya supaya hasil mounting /etc/fstab bisa digunakan oleh users
biasa. padahal itu directory /etc/fstab udah difull access (777), dan udah
pernah dicoba mounting dgn menggunakan user biasa, tapi selalu hasilnya
usrid dan group balik lagi ke root.

Please help me...

alf