> On Wed, 10 Nov 2004, leenoux wrote:
>
> > dear all,
> >
> > ada yg tau gak dimana tempat jual kumpulan software open source, seperti
> > MySQL, Gambas, PHP dll. Kalo yg versi linux kan dah ada di distro dimasing2.
> > Tp kalo ver window kan harus download. Nah masalahnya kalo pake koneksi dial
> > up kan berat banget tuh kalo ukurannya MBMBan..
> >
> > Thanksb4
> >

> perasaan suka ada di CD InfoLinux?
> coba aja cek di www.infolinux.web.id

lokasi di mana? kebetulan saya cd-nya GNUWin, 2 cd. kalo mau copy aja... free
as free beer...:) bisa japri, saya di surabaya
BTW, GNUWin berisi software open source windows. termasuk php, my sql, apache
de el el

Time is a companion that goes with us in our journey
Reminds us to cherish every moments
Because they will never come again
=Jean-Luc Picard, Star Trek : Generations=