Saya sedang berusaha melakukan kompilasi KDE 3.2.3
saat saya melakukan konfigurasi kdebase dg perintah:

./configure --with-qt-dir=/usr/lib/qt3 --with-qt-includes=/usr/lib/qt3/inclu
de --with-qt-libraries=/usr/lib/qt3/lib --prefix=/usr/lib/kde3

saya mendapat pesan error sebagai berikut:

You're missing libsmbclient from samba 3.0
KDE will use a wrapper for smbclient without it
consider installing it
Look at kioslave/smb/libsmbclient-HOWTO.txt

permasalahannya saya merasa tidak memerlukan samba.
Bagaimana caranya melakukan configure dan kompilasi tanpa perlu menyertakan
fitur samba. masalahnya saya tidak memerlukan samba.

sebagai informasi saya menggunakan Mandrake 9.1 dan tlah nyari di arsip dan
google tp hasilnya nihil

Ada yang bisa membantu?Thank's alot b4