Dear milis,
Sebelumnya saya belum pernah utak-utik soal kernel (sori masih newbie)
Distro saya Mandrake 9 dengan kernel 2.4.19mdk.
- Bisa nggak ya saya update ke kernel 2.6.x, soalnya kernel yang sekarang
tidak mendukung VGA yang saya pake (GForce4 MX400 dan GforceFX5200) ?
- Setahu saya untuk nambahain patch tidak bisa langsung, maksud saya misal
dari
2.4.19 tidak bisa langsung  ke 2.4.21, harus nge-patch pake 2.4.20 dulu, apa
kalo mau update ke 2.6.x juga harus gitu ?
- Setahu saya kernel mandrake di belakangnya ada embel2 "mdk" (di redhat kok
nggak ya ), jika kernel bisa diupdate
apa saya juga harus nyari yang ber-"mdk" juga?
Thanks

Rony