Paling enak mendingan anda install ulang tuh server krn ngusahin :-),
sorry krn itu sistem yang nggak anda kenal junjrungannya
nggak ada dokumentasinya dlll krn memang orang lain yang setting
server tsb. bisa aja orang yang set tsb menggunakan mesin anda untuk
hal2 yg aneh.

saran saya coba anda set sendiri server di mesin lain untuk
menggantikan server tsb jika sudah sesuai kebutuhan perusahaan dan
hati nurani anda baru anda ganti mesin yg ngusahin tsb dengan linux
box buatan anda sendiri.

maaf bila ide saya tdk sesuai dgn harapan anda

salam

daus