sorry agak OOT
barusan saya mengevaluasi application yang masuk
dari hampir 200 peserta yang request utk
bisa berpartisipasi di Open Source Meeting di Bangalore, India
January 2004

Terima kasih buat rekan-rekan Indonesia
yang apply ..

Karena saya kenal secara pribadi
pada beberapa teman Indonesia ini
maka saya mudah utk  menilai rekan-rekan tsb ..

Cuma karena Board of Advisor yang menilai itu
bukan cuma saya, mereka (yang lain) akan
sangat menggantungkan diri pada informasi
yang ditulis di application form yang berbahasa inggris heheh ..

naga-naga-nya bangsa Asia & Afrika (bukan cuma Indonesia)
perlu belajar banyak untuk belajar menjual diri ..
saya lihat hal yang lebih parah di peserta dari
Khmer, Cambodia, dll ..

Mungkin bangsa Asia yang baik tu kayanya orang India
bener asli bagus completed application form-nya

Sekian dulu lah kesan saya ..
semoga bisa memberikan arahan bagi teman-teman
supaya bisa menembus dunia internasional semua

- Onno