>Tergantung jenis usernya apa, setup qmail anda gimana, attachment apa
>yg mau diblok dan tujuan ngebloknya apa.

Gini, di mail server gw ada beberapa domain. Jadi hanya user [EMAIL PROTECTED]
(misal) yang di blok
semua akses attachment-nya baik keluar maupun masuk, biasa permintaan sang
juragan.
Lalu user [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], dll tidak diblok.
qmail yang gw setup standar, pake qmail+vpopmail+qmailscanner+dll sesuai
dengan www.qmailrocks.org dech.
Apa perlu ada patch tambahan lagi ?

regards,

-inong-