samurai wrote:

kok ketika aku make install ada pesan gini ya

root # make install
make[1]: `arch/i386/kernel/asm-offsets.s' is up to date.
  CHK     include/linux/compile.h
  AS      usr/initramfs_data.o
/tmp/ccPcoGKP.s: Assembler messages:
/tmp/ccPcoGKP.s:3: Error: Unknown pseudo-op:  `.incbin'
make[1]: *** [usr/initramfs_data.o] Error 1

Bisa bantu gak..???

Thanks

hai juga pak samurai saya juga pernah mengalami hal serupa di distro selain Mandrake tapi saya tidak tahu persis penyebabnya, mungkin perbedaan skrip make (?)

tapi yang pasti, jika 'make install' tidak berhasil, maka kita harus secara manual memasukkan image kernel (vmlinuz / bzImage) ke direktori /boot, rename menjadi vmlinuz-<kernel-version>

membuat initrd.img

        # mkinitrd <kernel-version>

mengubah symlink2 di direktori /boot, seperti: /boot/System.map, /boot/initrd.img, /boot/vmlinuz, dll

dan menyunting /etc/lilo.conf secara manual agar anda dapat menggunakan kernel baru anda

cukup memusingkan dan sempat membuat saya frustrasi, tapi dengan sedikit kesabaran, saya yakin anda bisa.

selamat mencoba

--
ov3rr|d3 is not ov3rwr|t3