Pada hari Jumat, 26 November 2004 09:02, mrdlnf menulis:
> tapi emang enakan punya perusahaan sendiri yaaa :-D ga
> diperintah2 atasan hahahahahahaha
> Just kidding.. jgn2 bos gua ikutan milis ini juga..
> sorry ya bos

Hehehe...
Sebagai karyawan, atasan kita cuman satu/sedikit.
Boss kita punya banyak boss, sehingga yang perintah-perintah lebih banyak -->
lebih puyeng :-)

Bayangin, bagaimana bisa kerja kalau punya seribu boss dengan keinginannya
masing masing, heheheh....

(boss dari boss biasanya disebut sebagai pelanggan),

Bisa jadi, boss kita sudah lebih sering dipecat dari kita (maksudnya:
ditinggal pelanggan)

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX -- Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53-J Makassar
Tlp. +62-411-834690 - Fax. +62-411-834691